Bahan Id Card PVC Instan lebih hemat

Bahan Id Card PVC Instan merupakan bahan untuk pembuatan id card yang lebih hemat dan paling banyak di gunakan untuk pembuatan id card dengan harga yang murah. Bahan PVC id card instan white ini biasanya 1 Box isi 50 set untuk 500 kartu hitungan nya 1 lembar 10 Kartu. PVC id card per set terdiri dari 2 kertas overlay dan 1 PVC. Kertas overlay inilah yang di gunakan sebagai media print yang dapat di cetak dengan semua jenis printer inkjet sedangkan kertas PVC merupakan bagian keras nya sebagai penguat id card. 

Kertas ovelay memiliki dua sisi yaitu sisi untuk print dan satunya lagi untuk tahan panas nya, Untuk membedakan mana bagian print pada kertas overlay id card ini jika di rapa biasanya lebih halus dari pada bagian sisi untuk tahan panas. Bagian halus  dari kertas overlay ini lah yang biasanya di print. Bahan id card pvc ini anti static dan anti kerut serta taha dari sinar matahari UV Protection. 


Petunjuk penggunaan bahan id card PVC instan yang terbaik adalah sebagai berikut :

  • Biarkan tinta mengering secara sempurna sekitar 10 menit setalah cetak.
  • Kualitas Cetak 1440dpi
  • Gunakan temperatur antara 145 sd 180 derajat celcius. 
Percobaan diperlukan untuk menghindari ketidak akuratan petunjuk panas pada mesin laminating. Merek id card tertentu biasanya beda suhu yang di perlukan Anda bisa melihat pada bagian book atau petunjuk suhu di dalamnya.

Harga Bahan id card PVC Instan white 

Untuk harga bahan id card instan white standar biasanya di jual antara Rp. 250.000 - Rp. 350.000 tergantung pada merk dan kualitas produk serta lokasi. 

Jika Anda sedang mencari Bahan id card PVC instan white bisa menghubungi kami. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahan Id Card PVC Instan lebih hemat"

Posting Komentar