Tempat Cetak Id Card Murah

Saat ini banyak sekali tempat cetak id card murah di setiap daerah, namun untuk mencari tempat cetak id card yang berkualitas baik dan murah itu masih jarang. Dari kebanyakan id card yang murah masih mengunakan alat cetak printer inkjet dengan kualitas tinta inkjet yang mudah pudar sehingga tidak bisa tahan lama. Untuk id card yang berkualitas bagus atau disebut juga premium biasanya menggunakan mesin printer id card khusus yang harganya pun lumayan mahal di atas 15 juta an, Jadi jangan heran kalau id card premium biasanya harga nya lebih mahal di bandingkan dengan id card yang instant.
Baca Jenis mesin cetak id card disini
Tempat Cetak Id Card Murah
Agar kita bisa mendapatkan harga id card yang murah dan kualitas bagus harus menanyakan terlebih dahulu bahan, tinta dan mesin yang di pakai kepada tempat cetak id card tersebut, dari situ kita akan mengatahui apakah id card tersebut berkualitas bagus atau tidak. Cetak Id card yang murah tidak semua kualitasnya jelek ada tempat cetak id card murah tetapi kualitas bagus dengan bahan pvc instan print inkjek namun tinta yang di gunakan jenis tinta Art Paper (AP) atau tinta jenis Pigment
Baca jenis-jenis tinta printer disini
Kualitas id card dengan menggunakan tinta art paper atau pigment mampu bertahan lama bisa bertahun tahun id card tidak pudar itulah yang membuat harga id card murah dan kualitas bagus.

Mengenai tempat cetak id card murah biasa nya perusahan cetak id card akan memberikan tawaran harga bervariasi dengan bahan dan kualitas berbeda, di sinilah di perlukan pengetahuan dasar pembuatan id card jangan hanya memilih dan membeli saja. Seperti yang di jelaskan di atas untuk memilih tempat cetak id card murah kita harus mengetahui perlengakapan pembuatan id card :
  • Printer ink jet jenis Epson
  • Jenis tinta Pigment atau tinta Art Paper
  • Mesin laminating
  • Mesin plog id card
  • Bahan Id Card VPC Instan white
Mengenai harga id card yang murah dengan perlengkapan tersebut biasanya di berikan harga sekitar Rp. 2.500 - Rp. 5.000 tergantung jumlah quantity makin banyak quantity biasanya perusahaan cetak bisa memberikan harga lebih murah.

Harga ini tentu tidak akan sama tiap daerah karena di pengaruhi harga bahan baku setiap daerah pasti berbeda. Di kota besar pusat perbelanjaan industri biasanya menawarkan harga lebih murah seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, Batam, daerah lainnya. 

Sasaran pemasaran perusahan tempat cetak id card murah ini biasanya sekolah, perguruan tinggai, pabrik, perusahaan swasta, instansi pemerintahan dimana semua itu membutuhkan id card untuk identitas pelajar, atau identitas pekerja.

Setelah membaca artikel ini di harapkan Anda bisa membedakan mana tempat yang benar benar bisa membrikan harga murah dengan kualitas yang bagus. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Cetak Id Card Murah "

Posting Komentar